Komponen Kawasaki KLX 250 Dipakai Motor Lain

Motorplus - Sabtu, 13 Desember 2014 | 16:45 WIB

Beberapa part bisa digunakan ke motor lain

Kawasaki KLX 250 yang bergenre off-road memang tidak banyak part yang bisa disaling-silang. Tapi, biar nggak bisa subtitusi pakai produk lain, ternyata beberapa part tunggangan ini bisa digunakan ke motor lain. Terutama pemilik motor yang ingin mengcustom tunggangnnya. Komponen Kawasaki KLX 250 dipakai motor lain.  

“Mirip pohon kelapa. Contohnya kisi-kisi berikut radiator berbentuk panjang ke bawah yang pas dipakai buat motor yang mau pakai oil cooler,” bilang Nurfaizin pemilik toko AfNos “SS” MX di Jl. KRT. Radjiman, No. 4, Rawa Teratai, Cakung, Jakarta Timur.

Selain itu, teromol depan-belakang sampai jari-jari ukuran besarnya pun sering diburu para modifikator yang ingin memperkuat rodanya pacuannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.