Cara Upgrade Matic Injeksi

Motorplus - Selasa, 27 Januari 2015 | 11:02 WIB

Skubek kelas 110-115 cc kerap jadi langganan dioprek. Entah buat dipakai harian maupun buat adu kebut resmi dan tak resmi. Pasalnya, dengan kapasitas silinder segitu, bagi penyuka kecepatan performanya dirasa pas-pasan. Nah, buat mendongkraknya, beberapa bengkel punya ramuan jitu. Nih cara upgrade matic injeksi

Oh iya, tapi enggak semua merek kami bahas cara upgrade matic injeksi. Hanya Honda, Suzuki dan Yamaha yang mengusung sistem injeksi. Untuk Yamaha sendiri, ada Mio J, Yamaha Mio GT, Yamaha Soul GT dan Yamaha X-Ride. Honda BeAT FI dan New Honda Vario 110. Sedang Suzuki yang diwakili Nex FI, karena masih belum banyak yang ngorek, jadi hanya Nex karbu yang coba diolah. Basic mesin sih sama.

Tiap bengkelnya, punya cara upgrade matic injeksi tersendiri. Ada yang ektrim, maupun standaran yang enak diajak harian. Mulai dari bore up, mainin throttle body, bubut kem, puli, main roller, kompresi dan upgrade lainnya. Nah, ada bengkel yang menawarkan paketan nih, sob. Biar makin jelas, yuk langsung saja sobat lihat panduannya di Tabloid MOTOR Plus. Biar lebih komplit, (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.