Upgrade Performa Skubek Honda

Motorplus - Senin, 27 Oktober 2014 | 11:30 WIB

Paket Rp 2,5 juta-an bikin besutan makin poll!

Upgrade performa skubek Honda BeAT FI dan New Vario 110 FI, bengkel yang dulunya berngaran BBC (Bengkel Bang Comeng) ini punya paket khusus. “Ada paket upgrade performa nih! Isinya blok dan seher Kawahara, noken as, roller CVT dan knalpot Tsukigi. Juga porting polish,” ujar Deny Mansyur 'Komeng' di Jl. Duren Tiga Raya No 9, Pancoran, Jakarta Selatan.

Formulasinya seher 54,5 mm ini, bikin kapasitas silinder bengkak jadi 128,2 cc. Dibulatkan jadi 130 cc. Dalam pemasangannya, bibir pistonnya dibikin mendem 0,8 mm. Saat diukur, perbandingan kompresi mesin jadi 12 : 1. Kompresi ini, cukup untuk meminum Pertamax.

Paket Rp 400 ribu. Hanya roller dan piston 53,5 mm

Sedangkan, untuk noken as, pakai yang berdurasi 255. Lubang inlet dan outlet, kena mata tunner. Sehingga keluar-masuk bahan bakar jadi lebih bagus. Didukung knalpot sudah pakai Tsukigi. Makin poll dah!

“Paket tadi kami kenai sekitar Rp 2,5 juta-an. Enak buat dalam kota, yang punya karakter stop n go,” tukas pria berkulit sawo matang ini. Buat yang ogah pakai paket di atas, ada juga ada juga pilihan lain.

Paketnya terdiri dari piston 53,5 mm dan suguhan roller 9 gram rata. Harganya juga cukup bersahabat. Cuman Rp 400 ribu aja, sob! Pengerjaan juga sebentar, sekitar 4 jam saja. Nah, sekarang tinggal pilih mau pakai trik yang mana? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.