Gathering AHMT Ciptakan Kebersamaan Dan Keakraban

Motorplus - Selasa, 4 November 2014 | 15:27 WIB

Kebersamaan membuat klub lebih solid

Di kalangan two wheeler, para brothers Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dinilai kompak dan sangat mengispirasi. Ia adalah wadah Komunitas atau klub Honda di Tangerang dan sekitarnya. Baru lalu (11/12-10) para riders ini menggelar gathering di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Kekompakan mereka dibuktikan dengan hadirnya 20 komunitas dan klub di riungan ini.

Meeting point ditentukan di pusat Pemerintahan Tangerang. Mereka tampak enjoy untuk siap-siap start menuju Villa Nida Cisarua Bogor yang ditempuh kurang lebih 3 jam dengan mengangkat tema: Satu Hati dalam Kebersamaan.

“Acaranya seru! Selain temu kangen, kegiatan diisi sharing ihwal safety turing dan hal-hal yang perlu disampaikan. Hang out bareng ini tentunya akan makin mendekatkan hubungan antarmember hingga menjadi solid. Tak cuma itu, momen ini juga diisi hiburan musik sebagai wujud kegembiraan dan syukur karena AHMT sudah memasuk tahun ke-4,” bangga Bro Iwan, Ketua Presidium AHMT.

“Di usia ke-4 ini, AHMT harus tetap berkibar dan melegenda selamanya. Kehadirannya di Tangerang, idealnya tidak berumur pendek tapi selamanya,” tambah Waryanto Wiyono yang biasa di sapa Pak Shakti, Departement Head Community Wahana Makmur Sejati.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh mitra sponsor pada event ini seperti Indomaret, Yuasa, Datascrip,” tutur Muhamad Zaeni atau lebih akrab dipanggil bro Zein dari HCSTI Chapter Tangerang selaku ketua panitia acara.

Wah Asosiasi ini tentunya punya banyak kelebihan. Selain anggotanya kompak, visi dan misi jelas dan paling sip lagi didukung penuh pabrikan Honda.

Benar-benar inspiratif! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.