Siapkan Rp 5 Juta Buat Beli Yamaha MT-09 Dan WRX250R Di IMOS

Motorplus - Kamis, 30 Oktober 2014 | 06:15 WIB

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan Yamaha MT-09 dan Yamaha WR250 di pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) hari ini (29/10). Buat yang berminat siapkan Rp 5 Juta buat beli Yamaha MT-09 dan WRX250R di IMOS. uang ini sebagai tanda brother sudah memesan satu unit moge CBU Yamaha ini.

"Uang Rp 5 juta untuk tanda pesan. Buat DP, dibuat sesuai dengan peraturan pemerintah 20 % dari harga motor. DP bisa menyusul setelah ada tanda jadi pemesanan. Untuk motornya sendiri diperkirakan baru sampai pada tiga bulan ke depan," ucap Yutaka Terada, Direktur Marketing YIMM.

MT-09 sendiri akan dibanderol dengan harga Rp 250 juta. Sedangkan WRX250R yang mengusung model trail, dibanderol dengan harga Rp 93 juta. Brother yang berminat siapkan Rp 5 Juta buat beli Yamaha MT-09 dan WRX250R di IMOS. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.