Banyak Hadiah dan Potongan Harga di Stan NHK

Motorplus - Kamis, 30 Oktober 2014 | 14:39 WIB

Belanja Rp 300 Ribu Di booth NHK dapat banyak hadiah Bro. Hanya di IMOS 2014 belanja di booth NHK Rp 300 ribu dapat lucky draw wheel bro. Hadiahnya berupa voucher helm custom special edition yang disediakan untuk 100 orang, voucher helm Rp 50 ribu, dan hadiah payung.

Beli helm NHK di IMOS 2014 bakal lebih murah nih dari pada beli di luar IMOS. Kok bisa cuy? Iya donk, "lantaran helmnya ambil langsung dari pabrik bukan ke agen," ungkap Barry, Stand promotion booth NHK di IMOS

Selain helm yang sering dijajakan, NHK juga majang helm special editionnya nih bro. Desain decalnya seng ada punya cuy. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.