Sport Yamaha dan Yamalube Raih Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014

Motorplus - Jumat, 31 Oktober 2014 | 19:36 WIB

Motor sport Yamaha dan Oli Yamalube sukses meraih Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA dan lembaga riset Frontier tersebut diberikan Kamis malam 30 Oktober 2014 di Ballroom Hotel Mulia Jakarta.
 
Dengan reputasinya sebagai penguasa segmen motor sport di Tanah Air, penghargaan ini sangat layak diberikan kepada Yamaha. Hal ini pun menunjukkan konsumen paling menyukai dan menjadikan motor sport pabrikan Garpu Tala sebagai favorit teratas mereka. Pelayanan Yamaha terhadap konsumen paling nomor satu, misalnya seperti motor sport R15 dan R25 mulai dari membuka pembelian inden online dan keberadaan bengkel khusus R-Shop. Yamaha pun melengkapinya dengan oli Yamalube Super sport untuk memenuhi kebutuhan konsumen R-Series yang kian banyak.
 
”Tak dipungkiri lagi karena penjualan Yamaha di segmen sport  selalu konsisten nomor satu. Apalagi dengan hadirnya R15 dan R25 yang dikeluarkan tahun ini dan langsung jadi favorit konsumen. V-Ixion pun masih memiliki penggemar setianya karena tetap menjadi Raja motorsport Indonesia. Dan Oli Yamalube pun yang terbaik paling memuaskan konsumen. Dengan Indonesia Customer Satisfaction Award ini, merupakan pengakuan lagi atas dominasi Yamaha di pasar sport dan produk oli terbaik,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.