KTM RC390 Mengaspal di Indonesia

Motorplus - Sabtu, 1 November 2014 | 12:00 WIB

KTM RC390 motor sport yang mengadopsi DNA kuda pacu KTM di Moto3, akhirnya muncul di Indonesia. Motor sport bertampang sangar ini dibawa langsung PT KTM Moto Indonesia selaku distributor resmi KTM di Indonesia. Peluncurannya sudah dilakukan pada Kamis, 30 Oktober lalu.

Motor yang dijual di Indonesia ini dibawa langsung dari markas KTM di Austria. Spek yang diusung juga sama persis alias tidak ada ubahan.  Buat yang berminat menebus motor berkapasitas mesin 373,2 cc ini, bisa melakukan pemesanan secara online mulai 6 November mendatang. Untuk pengiriman pertama juga stoknya terbatas bro.

"Pemesanan sudah dimulai tanggal 6 November. Untuk motornya, baru sampai di bulan Januari 2015. Sampai sekarang kita belum bisa memberikan harga. Yang pasti, diatas Rp 100 juta," sebut Alam, Direktur Marketing PT KTM Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.