Panduan Modifikasi Honda CB150R Streetfire, Percantik Kaki-kaki, Bodi dan Mesin

Motorplus - Kamis, 6 November 2014 | 18:00 WIB

Bikin CB150R jadi makin keren!

Sport tanggung Honda CB150R StreetFire, memang asyik kalau dimodifikasi. Poin pendukung keasyikan bikin cantik sport 150 cc ini ada tiga. Kaki-kaki, bodi dan mesin.

Kaki-kaki, tentunya bisa meningkatkan gengsi saat dibesut. Make up bodi bikin pede saat nongkrong. Sedang upgrade mesin, tentunya biar tak jomplang sama tampang dan kaki-kaki gahar.

Untuk perkuat kaki-kaki, sobat bisa pilih sok depan kepunyaan motor lain yang punya diameter yang lebih besar. Misalkan kepunyaan Yamaha Byson. Bisa juga sekalian usung sok model upside down. Pada bodi, sobat bisa ganti undertail, kondom tangki dan beberapa lainnya.

Mengimbangi kegantengan di bagian bodi dan kaki-kaki, Bangky Motor Sport (BMS) punya trik jitu agar Honda CB150R bisa berakselarasi lebih sempurna. Bisa mainkan noken as, kompresi, porting polish hingga bore up. Jelasnya, cek boks di bawah (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular