Can-Am Spyder Dijual Dengan Banderol Rp 700 Juta

Motorplus - Kamis, 6 November 2014 | 09:15 WIB

Hari ini (5/11) PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Can-AM Spyder di Indonesia meluncurkan dua varian terbaru. Dua varian terbaru ini merupakan model 2014 untuk tipe Can-Am Spyder ST dan Can-AM Spyder RSS.

Kedua varian ini menggendong mesin Rotax berkapasitas 998 cc. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 dk pada 7.500 rpm dengan torsi maksimal 108 Nm pada 5.000 rpm. Kedua model ini juga dibekali beberapa fitur canggih. Seperti Stability Control System (SCS), traction control, Anti Lock Breaking System, Dynamic Power Steering dan Anti Theft System.

"Teknologi yang diusung Spyder Can-Am sudah sangat canggih. Fitur-fiturnya bisa memanjakan rider. Tidak lupa, fitur yang disusung juga memberikan rasa aman ketika menggunakan motor dengan tiga roda ini," ucap Dimas Sudiro, Direktur BRP saat acara launching di Tangerang.

Sedangkan untuk harganya, Can-Am Spyder ST dibanderol Rp 700 juta dan Can-Am Spyder RSS dibanderol Rp 625 On The Road Jakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular