ABS RC390 Bikin Pengereman Smooth Abis

Motorplus - Jumat, 7 November 2014 | 14:00 WIB

MOTOR Plus dapat kesempatan spesial untuk tes KTM RC390 di kawasan jalan raya. Motor sport dengan kapasitas 390 cc plus teknologi Antilock Braking System (ABS) digas abis di tikungan dan di trek lurus. Paling heran sama feeling pengereman. Waktu RC390 direm mendadak setelah motor digas kenceng, terasa banget braking smooth abis. 

Impressi ini berbeda dari motor-motor sport 250 cc ke atas yang tanpa ABS. Memang, kelebihan ABS akan bikin kerja komponen ciet diatur secara elektrikal. Sekuat apapun tangan ngejek handel atau pijakan kaki untuk rem, sensor tekanan piston di kaliper diatur supaya tetap menghasilkan pengereman yang lembut. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.