Ferlando Finish ke-3 (Race 1) dan Gupita Kresna Finish ke-2 (Race 2)

Motorplus - Senin, 10 November 2014 | 11:35 WIB

Nasib sial dialami pembalap asal Indonesia, Ferlando Herdian yang membela tim Yamaha Faito Factory Team. Di race pertama event FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) seri V, bocah bernomer start 61 ini, berhasil finish di posisi ke ketiga dengan membekukan catatan waktu tercepat 2 menit 09,383 detik. Namun, memasuki race dua, motor Ferlando mengalami trouble mesin.

“Motor mengalami trouble. Gejalanya seperti berebet, jadi dengan kondisi ini motor enggak bisa diajak fight,” bilangnya yang keluar saat balapan baru 1 lap yang dilaksanakan di sirkuit Buriram United Internasional Circuit, Buriram Thailand (9/11).

Indonesia, masih diuntungkan dengan adanya Gupita Kresna Wardhana yang tim Kawasaki KYT Rextor Manual Tech. Gupita berhasil finish di urutan ke dua untuk race dua. (www.motorplus-online.com)

Hasil Race 1

1. M.d Amirul Ariff   T Pro Yuzy Honda NTS

2. Taiga Hada         T Pro Yuzy Honda NTS

3. Ferlando Herdian   Faito Factory Racing Team

Hasil Race 2

1. Kazuki Masaki Team Honda RSC

2. Gupita Kresna Wardhana  Kawasaki KYT Rextor Manual Tech

3. Taiga Hada    T Pro Yuzy Honda NTS

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.