Marco Melandri Kembali Ke MotoGP

Motorplus - Rabu, 12 November 2014 | 10:07 WIB

Marco Melandri kembali ke MotoGP tahun depan. Pembalap asal Italia ini akan bergabung dengan Aprilia yang memutuskan kembali lebih cepat ke balap MotoGP. Melandri akan tandem dengan Alvaro Bautista yang sudah lebih dahulu menandatangani kontrak dengan Aprilia.

"Kami senang mengumumkan bergabungnya Melandri untuk tantangan lebih besar di tahun depan. Kepindahan Aprilia ke MotoGP memang lebih cepat dari jadwal yang sebelumnya kami buat. Alasannya cuma satu, kami ingin segera bertanding dikejuaraan balap paling kompetitif di dunia," ucap Romano Albesiano, Direktur Aprilia Racing.

Melandri sendiri bukanlah orang baru untuk MotoGP. Pembalap kelahiran tahun 1982 ini sudah tampil di MotoGP mulai tahun 2003 hingga tahun 2010. Catatan terbaiknya di MotoGP adalah menjadi runner up di tahun 2005 bersama Honda.

"Tugas saya mengembangkan proyek yang benar-benar baru dan belum pernah saya lakukan. Selama ini saya cuma menggunakan sepeda motor yang sudah ada di MotoGP. Karena tantangan ini saya jadi lebih tertarik," tutup Melandri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.