Cairan Pembersih Bodi Motor Tanpa Air

Motorplus - Senin, 8 Desember 2014 | 19:09 WIB

Cukup olesi permukaan bodi pakai spon yang sudah dicelup cairan

Masuk musim penghujan gini, sobat biker pasti bakalan banyak pake air nih buat nyuci semplakan kesayangan. Tapi, saat kondisi darurat pas lagi mo ketemu klien penting atau kecengan baru, tanpa air dan obat poles pun bodi motor kesayangan bisa dibikin kinclong lagi. Tapi, coba deh cairan Pp Oil. Pp Oil cairan pembersih bodi motor tanpa air

Baru-baru ini saat main di bengkel relasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, EM-Plus tak sengaja ditawari cairan ajaib oleh salesnya yang kebetulan lewat. Namanya Pp Oil yang diproduksi oleh CV. Anggoro Sakti di Jl. Raya Kartini No. 10 C, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Ada dua macam cairan yang ditawarkan. “Untuk botol yang tutup warna biru (Pp Oil Istimewa), buat membersihkan permukaan cat bodi tanpa pakai air. Cukup celupkan spon ke dalam cairan, lalu oleskan ke permukan bodi yang mau dibersihkan. Setelah itu, lap pakai kain bersih atau micro fiber. Permukaan cat akan langsung mengilap seperti baru dipoles,” promosi Terry, sales Pp Oil ini.

Asyik, kan ada cairan pembersih bodi motor tanpa air yang bikin lebih cepat bersihkan bodi motor setelah kena hujan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.