Pembalap Cewek Cantik Motocross

Motorplus - Rabu, 26 November 2014 | 17:56 WIB

Balap motocross memang masuk kedalam salah satu olahraga ekstrim. Lintasan balapnya sengaja dibuat berundak dan berlumpur untuk memberikan tantangan bagi para ridernya. Meski begitu, bukan berarti tidak ada wanita yang terjun ke balap garuk tanah ini. Buktinya, ada banyak pembalap wanita cantik di motocross. Buat yang penasaran, sok dilihat daftar pembalap wanita cewek motocross dunia. (www.motorplus-online.com)

1. Mariana Balbi

Mariana Balbi merupakan pembalap wanita pertama yang ikut balap di kejuaraan dunia motocross. Balbi terjun di kelas MX1 Honda Grand Prix yang berlangsung di Brasil tahun 2009 lalu. Dibabak kualifikasi pembalap cantik asal Brasil ini start di posisi ke-28 dan berhasil finish di urutan 24 dan 20 di race yang dilangsungkan. Balbi menempati posisi 24 di klasemen pembalap kelas MX1 dan menjadi pembalap wanita pertama yang lolos kualifikasi dan balap di FIM Motocross World Championship. Keren!!

2. Livia Lancelot

Livia Lancelot merupakan crosser wanita andalan Prancis. Dara cantik kelahiran 11 Februari tahun 1988 ini punya segudang prestasi di dunia garuk tanah. Livia merupakan paraih posisi ke-3 FIM Women's Motocross World Cup untuk tahun 2005 dan 2006. Pada tahun 2007 pembalap sexy ini meraih posisi runner up di kejuaraan yang sama. Tahun 2008, nama Livia semakin mencuat setelah menjadi pembalap wanita pertama yang menjadi juara dunia FIM Women's Motocross World Championship. Di tahun 2009 pembalap wanita cantik di motocross berhasil menggandakan gelarnya.

3. Erin Normoyle

Gadis cantik ini merupakan pembalap motocross asal Australia. Erin Normoyle sudah mulai karir balapnya sejak umur 15 tahun. Prestasi terbaiknya adalah lolos kualifikasi untuk mengikuti AMA Supermoto di tahun 2006 lalu. Erin menjadi wanita pertama yang tampil di event yang diikuti pembalap pria professional dari seluruh dunia tersebut. Selain karena karir di dunia balap, nama Erin menjadi terkenal karena paras cantik dan body sexy yang membuatnya aktif di dunia modeling. Cocok dinobatkan salah satu wanita cantik di motocross bor!

4. Sara Price

Sara Price memulai karir balap di motocross mulai tahun 2006. Berbagai kejuaraan khusus wanita sudah diikuti pembalap cantik berambut pirang ini. Bukan cuma bermain di balap motocross, Sara juga pernah mengikuti X-Games yang terkenal sebagai salah satu olahraga ekstrim. Tahun 2011 lalu, Sara juga membuat sekolah balap yang diberi nama Sara Price Racing Academy. Sedangkan akhir-akhir ini, dirinya lebih aktif sebagai stun rider untuk iklan dan film.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular