Kawasaki Ninja 150R Keracunan Thailook

Motorplus - Jumat, 28 November 2014 | 11:09 WIB

Akibat sering lihat trend modifikasi Ninja-R di Thailand, Meksia Lova jadinya keracunan, Kawasaki Ninja 150R Keracunan Thailook. Bahkan, sampai pusing dibuatnya. Karena darah racing sangat kental mengalir pada pria ini. Akhirnya, tema racing gaya Thailand jadi pilihan.

Untungnya tema yang dipilih, terlihat pas dengan hasil jadinya. Aura racing pada motor ini makin mencuat. Ditambah dengan variasi pendukung yang tidak terlalu padat, serta finishing grafis yang melapisi body pun matching.

Karena perbedaan Ninja 150R di Indonesia dengan di Thailand terlihat pada bagian fairing dan body belakang, pria ini langsung memburu kedua part bodi tersebut. Komplit pakai milik Kawasaki KR 150 E1 keluaran negri Gajah Putih. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular