Tujuh Harley-Davidson Terbaru Mengaspal di Indonesia

Motorplus - Rabu, 3 Desember 2014 | 20:01 WIB

Tujuh model Harley-Davidson terbaru siap mengaspal di Indonesia. Mabua Harley-Davidson (MHD) hari ini (3/12) melaunching 6 model untuk 2015 dan Harley-Davidson Street 500 di The Space, Senayan City, Jakarta Selatan .

Line up yang diperkenalkan MHD, ada Ultra Limited Low, Street Glide Special, Road Glide Special, Dyna Low Rider, Super Low 1200T dan Street Bob Special Edition. Dari line up 2015, nampaknya HD mengubah tampilan classic original ke arah classic modern. Hampir semua mengusung pelek palang dengan suguhan warna lebih soft, namun mewah.

Enggak ketinggalan varian baru HD Street 500, lahir di sisini. "Dengan mesin 500 cc, Street 500 dibekali teknologi mesin yang diusung HD V-Rod. Varian baru ini didatangkan CBU dari India. Walau dari India, partnya buatan Amrik," tukas Denny Aryadi, General manager country sales, PT Mabua Motor Indonesia.

"Harga yang bakal ditawarkan di tanggal 3-7 Desember merupakan harga promo yaitu Rp 214 juta, on the road. Lewat dari tanggal 7 Desember jadi Rp 219 juta," terang Irvino Edwardly, Sales marketing director, PT Mabua Motor Indonesia.

Oh ya di event ini, Mabua memperkenalkan line up Street 500 versi modifikasinya loh..! Pelototin jepretan nya! (www.motorplus-online.com)

Dyna Low Rider
Road Glide Special
Street 500 Modifikasi
Street 500
Street Bob Special
Street Glide
Super Low 1200T

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular