Gupito Dipastikan Juara Underbone Asia 2014

Motorplus - Minggu, 14 Desember 2014 | 23:38 WIB

Gupita Kresna dipastikan juara underbone Asia 2014. Meski tak menapaki podium di race 1 seri VI yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar (14/12), namun gelar bergengsi itu berhasil dipegangnya dengan membawa lari pacuannya hingga sentuh garis finish! Nah, lhooo... Kok lari?

Yup, pembalap tim kawasaki KYT Rextor Manual Tech itu mengalami insiden di trek lurus jelang finish. Terjadi senggolan akibat manuver pembalap lain. Senggolan itu membuat keduanya terjatuh. Padahal, Gupita sudah terus berada di barisan depan sejak awal. Tapi, nampaknya dengan membawa lari hingga finish pun itu sudah cukup meraih gelar Juara Asia Underbone 130 cc 2014.

"Dengan finish, masih bisa mengamankan poin. Terima kasih untuk seluruh tim dan sponsor. Sepertinya beban sudah lepas, sehingga bisa balap lebih tenang dan konsentrasi," ujar Gupito.

Congratzzzz...!! (www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular