Yamaha Mio Soul GT Menampilkan Kesan Elegan

Motorplus - Senin, 29 Desember 2014 | 11:30 WIB

Bima Budi Setiadi punya ambisi besar terhadap skubek Yamaha Mio Soul GT andalannya. Menurutnya, bukan hanya mengusung ubahan modifikasi semata, namun Yamaha Mio Soul GT menampilkan kesan elegan. Biar bisa menarik perhatian banyak orang.

“Yang pasti, semua konsep ubahan pada skubek ini dibikin seirama. Mulai dari tampilan hingga detail-detailnya, sebagai penguat identitas. Karena jika ada perangkat yang tidak sesuai dengan tema, hasilnya jadi kurang memuaskan,” ujar Bima, yang juga modifikator Bima M2M Racing di Jl. Kebon Bawang XV No. 5, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

PELEK RING 16 INCI

Tampilan berbeda, terlihat pada penerapan pelek ring 16 inci. Bima sengaja pasang peleknya Yamaha Nouvo Z, agar kesannya lebih padat. “Kalau ring 17” sudah banyak yang pakai. Jadi, saya pilih punya Nouvo saja biar beda. Hasilnya, makin klop dengan bodi Mio Soul GT ini,” jelas Bima.

LAMPU TERANG

Kedok lampu berikut reflektor, masih tetap pertahankan bawaan aslinya. Namun cahayanya kini makin terang benderang setelah dijejali lampu projector berlabel AES.

KELIR BUNGLON

Cover bodi dibuat ngejreng dengan laburan kelir serta corak hasil kreasi Variant Airbrush, di kawasan Jakarta Barat. Warna dasar merah marun, namun terlihat beda dilihat dari beberapa sudut pandang. Hal itu disebabkan efek cat bunglon yang dipadu guratan motif garis-garis di bidang utama skubek.

DATA MODIFIKASI :
Pelek    : Nouvo Z
Ban depan    : Duro 60/80-16
Ban belakang    : Corsa 70/90-16
Sok depan    : R/T Stage
Sok belakang    : YSS
Bima M2M Racing    : 0856-9113-8456

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular