Yamaha Launching Jupiter 150 MX King Hari Kamis

Motorplus - Rabu, 17 Desember 2014 | 05:29 WIB

Setelah lama diperbincangkan, akhirnya Yamaha launching Jupiter 150 MX King hari Kamis ini (18/12). Namun, bukan Yamaha Indonesia loh yang meluncurkan. Jupiter MX 150 ini baru diluncurkan oleh Yamaha Vietnam dengan nama Exciter 150. Kabar ini didapat dari sebuah teaser video yang diupload langsung oleh Yamaha Vietnam. Dalam teaser video yang ditampilkan, tertulis kalau motor bebek berkapasitas besar ini akan diluncurkan secara resmi di Vietnam pada tanggal 18 Desember 2014. Jadi, sudah fix bukan sekedar isu saja.

Acara peluncurannya sendiri akan dilangsungkan pada pukul 10.30 pagi waktu setempat. Buat sobat yang penasaran dengan model terbaru Jupiter MX, bisa lihat langsung acara peluncurannya. Disiarkan live streaming lewat website resminya www.thekingofstreet.com.vn. Untuk di Indonesia sendiri sebelumnya sudah mengkonfirmasi akan memasukan motor ini tahun depan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya. Selain mesin yang berkapasitas lebih besar, Jupiter MX 150 juga mendapat penyegaran di desainnya. Dari spy shot yang keluar, seluruh body MX 150 tampak dihiasi lekukan tajam dari bagian depan hingga belakang. Selain itu, dimensinya juga dibuat ramping yang terlihat lebih sporty. Salah satu gaya khas dari Jupiter MX yang terus dipertahankan hingga generasi saat ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.