Suzuki Stop Produksi Inazuma

Motorplus - Selasa, 16 Desember 2014 | 12:30 WIB

Di India, Suzuki stop produksi Inazuma. Keputusan ini akan dimulai pada bulan Maret 2015 mendatang. Alasan utama Suzuki India menghentikan produksi dan penjualan Inazuma, karena motor ini kurang laris di pasar India. Bahkan, mulai beberapa hari yang lalu Suzuki India telah menghapus Inazuma dari daftar produk yang dijual di situs resminya.

Sebenarnya, Suzuki India sendiri sudah melakukan berbagai cara untuk meningkatkan penjualan Inazuma. Salah satunya, dengan menurunkan harga motor bermesin 250 cc dua silinder ini. Sayang, meski harganya sudah murah motor ini tetap kurang diminati. Makanya, di India Suzuki stop produksi Inazuma  mulai awal tahun depan.

Para pengamat sepeda motor di India mengatakan, salah satu faktor yang menyebabkan Inazuma tidak diminati karena desainnya yang kaku. Dengan kapasitas mesin yang lumayan besar, desain motor ini dinilai tidak seperti yang diharapkan warga India. Makanya, meski menjadi motor sport 250 cc dengan harga paling murah di India, penjualan Inazuma tetap tidak terangkat.

Di Indonesia sendiri, hingga saat ini tidak ada kabar rencana Suzuki stop produksi Inazuma. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular