Motor Listrik Zero Dicoba Bisa Sampai 100 km/jam

Motorplus - Minggu, 21 Desember 2014 | 07:00 WIB


Wuzz..wuzz.. Zero Motorcycle waktu digas. Motor listrik Zero dicoba bisa sampai 100 km/jam. Line up Zero, ada SR (road), DS (dual purpose) dan FX (trail). Dalam sesi media tes ride yang diadakan PT Garasindo Technologies (GT), tim MOTOR Plus sempat menjajal FX yang merupakan tipe trail.

Bodi nya ramping, bobotnya ringan, suaranya enggak ada, tapi powernya gede banget. Pokoknya more power, not loud. Bukan hanya itu, rintangan gundukan sangat mudah dilalui karena kaki-kaki sudah menggunakan ban semi pacul dengan kombinasi pelek depan 1,85 x 21 dan belakang  2,50 x 18.

Saat melahap gundukan, gas dibuka tak terasa ban depan langsung mengangkat. Ditambah, suspensi depan sudah mengusung model upside down. Enjoyed this bikes, lah pokokna mah! Oh ya, muntahan power Zero FX, bisa diatur menggunakan tombol di sebelah kanan. Ada Eco, Sport dan custom. Tapi, asyik banget suaranya halus waktu motor listrik Zero dicoba bisa sampai 100 km/jam

“Untuk yang custom, kita bisa seting muntahan power dan yang lainnya, hingga maksimal. Bisa seting melalui smartphone, yang terlebih dahulu mendownload software-nya,” bilang Dhani M. Yahya, selaku managing director PT GT yang merupakan authorized distributor untuk Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.