Satu Darah Maluku

Motorplus - Selasa, 23 Desember 2014 | 05:10 WIB

Ikatan persaudaraan Satu Darah Maluku memang solid! Ini tergambar dalam event TRIC (Tiger Rider Club) yang beraliansi dengan Satu Darah Maluku yang ke-10  di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur (6/12). Tuan rumah terbilang oakley menjamu para tamunya. Mereka enjoy disuguhi entertainment keren, live music juga sexy dancer.

Sedikitnya  2.000  bikers dari bermacam klub Tiger hadir, baik yang ada dibawah naungan HTCI ataupun yang diluar itu. “Persiapan  terbilang lama, sudah satu tahun yang lalu,” bangga Hery King, Ketua Panitia gelaran yang tampak bangga kumpul dengan tamunya.

Undangan yang hadir, tak cuma dari sekitaran Jabodetabek. Tapi, hadir dari lokasi yang jauh seperti dari MT3C Nusa Tenggara dan JET Jambi. “Syukurlah acara ini disupport penuh para founder dari Jakarta maupun di luar Jakarta. Thank’s juga buat sponsor Top One, Bank Bukopin dan Adira Insurance yang sudah membantu acara 1 dekade ini,” tulus Hery.

Selain acara hiburan, mereka juga menggelar prosesi penting, seperti penyematan 3 regional commander kepada bro Willy Flores, Bave dan Ferry. Acara penyerahan plakat, ada di puncak acara riungan ini.

“Oh ya, Satu Darah Maluku MC sudah diakui secara internasional. Dan kami sebagai aliansinya, sudah punya 5 chapter, Makassar, Palembang. Bali, Magelang termasuk mother chapter Jakarta. Anggota  terdaftar berjumlah 150 orang life member dan prospect,” jelas Hery lagi.

Congratz bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.