TVS Turun Dakar Melengkapi India Di Arena Balap Dunia

Motorplus - Rabu, 24 Desember 2014 | 17:04 WIB

India semakin lengkap di arena racing. Terakhir, TVS turun Dakar melengkapi India di arena balap dunia. TVS produsen motor pertama dari India yang ikutan Dakkar. Jangan lupa bro India juga ikutan Moto3 Dunia yang diwakili Mahindra dan di Formula 1 ada tim Force India. 

"Dakar punya tantangan yang sangat sulit. Jalur yang dilewati sangatlah sulit selama dua minggu. Turunnya TVS di Dakkar bentuk pengembangan produk untuk pembuktian mesin yang high perfomance," beber Arvind Pangaonkar, Head of TVS Racing (TR).  

Modal TVS turun di Dakar dengan menggandeng pabrikan Sherco Motorcyle asal Prancis. Motor yang digunakan TR di Dakar, Sherco RTR450F. Khusus pengembangan RTR450F untuk balapan Dakar, TVS dan Sherco bekerja sama.

Nah, tahun depan TVS turun Dakar melengkapi India di arena balap dunia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.