Marc Marquez Ajak Pacar Cristiano Ronaldo Naik RC213V

Motorplus - Minggu, 4 Januari 2015 | 12:43 WIB

Dalam wawancara dengan salah satu media Spanyol, Marc Marquez ajak pacar Cristiano Ronaldo naik RC213V. Kata ini terucap setelah juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 ini ditanyakan siapa yang ingin ia ajak naik Honda RC213V. Orang pertama yang disebut Marquez adalah adik kandungnya yang juga juara dunia Moto3 tahun 2014, Alex Marquez.

"Yang pasti lebih mudah untuk mengajak Alex. Kita sama-sama pembalap dan tahu besarnya bahaya menunggang RC213V. Dia pasti sangat senang bisa menunggang motor yang membawa saya dua kali juara dunia MotoGP," ujar Baby Alien.

Saat ditanyakan siapa orang selain Alex yang ingin dibonceng jawaban Marc cukup mengejutkan. Ia ingin mengajak seorang wanita dan itu bukan ibunya yang sangat ia cintai.

"Sudah pasti harus seorang wanita yang cantik. Saya punya banyak kandidat. Mungkin saya akan mengajak Irina Shayk lalu melanjutkannya dengan bersantai di bar," ujar Marc sambil tertawa.

Keputusan Marc Marquez yang ajak pacar Cristiano Ronaldo naik RC213V itu cukup wajar. Irina merupakan salah satu model yang cantik dan seksi di mata seorang lelaki. Kira-kira mau enggak ya Irina dibonceng Marquez? Atau Irina lebih memilih dibonceng matic terondol seperti cabe-cabean? Heheee.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.