10 Moge Yang Bakal Bikin Heboh Di 2015

Motorplus - Kamis, 1 Januari 2015 | 20:05 WIB

3. Yamaha YZF-R1
Yamaha YZF-R1 enggak bakalan bisa dilepas dari 10 moge yang bakal bikin heboh di 2015. R1 tahun 2015 banyak perubahannya dibanding versi sebelumnya. Setang seher dibikin dari material titanium, kompresi lebih tinggi, diameter klep lebih besar, dan pelek depan-belakang dari magnesium. Material yang lebih ringan mengejar bobot R1 akan lebih enteng daripada generasi sebelumnya. 
Dan tambahan lagi, sokbreker depan-belakang untuk R1 limited edition sebanyak 500 unit menggunakan Ohlins Electronic Racing Suspension. (www.motorplus-online.com)

  

4. Honda RC213V-S 
Honda RC213V-S versi jalan raya juga bisa dibilang massal tapi terbatas. Memang, RC213V-S versi massal dari RC213V yang dipakai di balapan MotoGP. Meski begitu, produksi RC213V-S langsung di markas Honda Racing Corporation (HRC). Itulah bikin RC213V-S jadi istimewa dan wajib banget jadi 10 moge yang bakal bikin heboh di 2015

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.