Honda Pakai Enhanced Smart Power (eSP) Sudah Lebih Dulu

Motorplus - Selasa, 3 Februari 2015 | 08:00 WIB

Kalo ngomong soal trik mengurangi beban kerja mesin untuk mendapatkan performa yang besar namun irit bahan bakar, harus diakui bahwa Honda pakai Enhanced Smart Power (eSP) sudah lebih dulu. Konsep teknologi ini sudah diterapkan di Honda Vario Techno 125 FI dan PCX 125 sekitar tiga tahun silam. Dan, kemudian berlanjut pada line up terbaru mereka, yakni All New BeAT FI dan BeAT POP.

Tujuan Honda pakai Enhanced Smart Power (eSP) sudah lebih dulu, “menciptakan mesin yang lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan namun tetap bertenaga. Pada All New BeAT FI dan BeAT POP, beberapa teknologinya diperbarui,” terang Sarwono Edhi, Manager Technical Training Development PT Astra Honda Motor (AHM). Di 2015 ini, Honda berencana akan menggunakan eSP engine pada semua model skubek mereka. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular