Virus Modifikasi Ninja 150R Ala Pabrikan Thailand

Motorplus - Minggu, 1 Februari 2015 | 13:36 WIB

Virus Modifikasi Ninja 150R ala pabrikan Thailand lagi berkembang virus. Tapi, tentu bukan standar pabrik Indonesia, melainkan kayak yang diproduksi di Thailand. Ninja 150 R dikamuflase jadi KR 150 SP, SE, SSE, SSR serta Serpico. Tengok saja tampilan beberapa punggawa komunitas dari SSR Serpico Lovers Indonesia yang doyan nongkrong di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Nih, bagian motor yang jadi incaran untuk diganti supaya ikutan virus Modifikasi Ninja 150R ala pabrikan Thailand!

Bodi ala Thailand, sobat dihadapkan dua pilihan bodi. Ada original Kawasaki Thailand dan lokal terbuat dari fiberglass. “Fairing original tipe KR 150 SSR, dijual paketan. Ada lampu utama, lampu sein dan bracket fairing. Dibandrol Rp 2,7 juta,” tukas Josep Sembiring dari LuizMoto di Perumahan Bumi Satria Kencana, Jl. Satria Raya Blok 17 No. 10 Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Cara ini, harus ada penyesuaian di beberapa titik pada bagian rangka untuk dudukan bodi. 

Selain fairing juga ada nih pilihan model headlamp, serta windshield-nya. KR 150 SSR rakitan 2003 sampai 2005, memiliki model headlamp crystal serta model windshiled yang lebih keren. “Untuk kedua barang ini gak termasuk dalam paketan tadi ya, biasanya gue lepas dengan harga Rp 1,7 juta,” jelas Josep yang juga merupakan salah satu anggota SSR Serpico Lovers Indonesia. 

Asyik banget kan bisa ikutan virus Modifikasi Ninja 150R ala pabrikan Thailand (www.motorplus-online.com)

LuizMoto  : 0878-8653-4843

Anton #24 Speed Shop    : 0813-1439-9924

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.