Virus Modifikasi 2015 Loreng Tentara

Motorplus - Jumat, 30 Januari 2015 | 19:00 WIB

Gaya Army look atau tentara tak hanya lagi menjangkit di dunia fashion pakaian. Kini mulai menular pula di dunia otomotif, terutama di roda dua. Mungkin sobat pernah papasan sama mobil atau motor yang kelirnya loreng-loreng. Tapi, coraknya tentu tidak mirip sama kendaraan tentara kita. Inilah virus Modifikasi 2015 loreng tentara.

Nah, virus Modifikasi 2015 loreng tentara kini lagi booming di kalangan motormania Tanah Air. Kombinasi warna dan motifnya pun beragam. Mulai dari cerah hingga sedikit gelap. Penasaran kan pengen tau seperti apa corak lorengnya? Lanjooottt..!

Konsep urban camo juga tengah diboomingkan oleh Nineworks Graphich di Jl. Ciputat Raya No.1, Tanah Kusir, Jakarta Selatan. “Tapi, urban camo gue beda. Motifnya dibikin kotak-kotak yang mengisyaratkan kayak tumpukan gedung-gedung di perkotaan. Bisa juga dibilang loreng gurun kota dah, hehehe..,” kekeh Roy, punggawa Nineworks Graphic.

Konsep loreng kota tersebut ternyata tak hanya eye catching diaplikasi pada motor bergenre dual purpose macam KLX 150, D-Tracker dan sebagainya. Terbukti saat diterapkan di Yamaha R6 miliknya yang notabene motorsport abis, sukses menyedot perhatian orang yang melihatnya. Itu dibikin pakai cutting sticker loh, bukan printing. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.