Marco Melandri Takut Aprilia Enggak Kompetitif di MotoGP

Motorplus - Selasa, 27 Januari 2015 | 08:10 WIB

Marco Melandri ragu kembali ke MotoGP musim ini bersama Aprilia. Pasalnya Marco Melandri takut Aprilia enggak kompetitif di MotoGP. Keputusan Melandri kembali ke MotoGP memang mendadak. Sebelumnya pembalap asal Italia ini sudah menandatangani kontrak dengan tim Aprilia Superbike selama dua tahun. Namun, secara mendadak Melandri malah diminta untuk bergabung bersama tim MotoGP Aprilia untuk musim ini.

Fakta Marco Melandri takut Aprilia enggak kompetitif di MotoGP karena balapan di MotoGP sangat ditentukan kemampuan teknis tinggi. Padahal, ia sudah mendapatkan motor dan tim yang kompetitif untuk tampil di Superbike. Namun, keraguan itu dijawab dengan tantangan mengembangkan motor Aprilia di MotoGP. Ini yang bikin Melandri kembali ke MotoGP.

"Tujuan saya adalah meningkatkan motor langkah demi langkah. Jika saya mendapatkan hasil yang terus berkembang saya akan puas. Apalagi, tim ini didukung tim yang punya kemauan kuat. Jelas ini mendorong saya untuk melakukan yang terbaik di sini," ucap Marco Melandri.    

Wajar kalau Marco Melandri takut Aprilia enggak kompetitif di MotoGP. Teknologi MotoGP dikembangkan dengan kecanggihan dan dana yang jauh melebihi balapan di superbike. Segalanya sangat berbau komputer untuk menggerakan motor MotoGP.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.