Bengkel Spesialis Modifikasi Matic Old Skool

Motorplus - Sabtu, 11 April 2015 | 21:00 WIB

Sebelas tahun Adi Triadi dan abangnya, Maulana Yus, membangun Born Kill (BK). BK ,merupakan bengkel spesialis modifikasi matic old skool. “Awalnya sering melakukan ubahan pada skuter lalu matic bobber, hot rod dan low rider,” buka kang Yus sapaan akrab sang kakak.

Gape di motor back-bone juga ada kisah dari bengkel spesialis modifikasi matic old skool ini. Sang kakak pernah kerja di bengkel spesialis Harley-Davidson. Di situlah kemampuan dan taste mereka terasah. “Meniti karir sendiri bersama sang adik sepertinya lebih menyenangkan. Terlebih kita bisa lebih liar lagi untuk mengcustom motor-motor ubahan,” lanjut Yus lagi.

Sedangkan sang adik, mendapat ilmu lantaran seringnya melihat sang kakak membawa pulang motor-motor HD untuk diservis. “Aku sering bantuin kakak untuk servis motor HD yang orisinil maupun yang sudah dimodifikasi. Dari situlah aku memperhatikan bentukan bodi, tangki dan frame ubahan bergaya old skool,” kenang Adi Berto sapaan khas sang adik.

Awal tahun 2008  bengkel spesialis modifikasi matic old skool ini semakin ramai dengan pasien yang menyambangi. Sebagian besar dari mereka rekan klub yang ingin memodifikasi tunggangannya bergaya old skool.

“Semenjak itu kami enggak hanya memodifikasi matic. Kebanyakan yang masuk motor-motor jadul seperti Honda CB, C70, Binter Merzy dan lainnya. Kalaupun ada konsumen yang ingin maticnya dimodifikasi, kami juga siap kok,” promo Berto yang juga salah satu pentolan Street Demon ini.

Nama Born Kill didapat lantaran lokasi bengkel yang berada di Jl. Kebon Tangkil No. 25, Gardu Jati, Bandung, Jawa Barat. “Temen-temen dan konsumen kalo mau ke bengkel bilangnya mau ke Bonkil alias Kebon Tangkil. Akhirnya biar kelihatan lebih serem, kita sepakat untuk memberi nama Born Kill Kustom,” tutup Berto.

Sukses, bro! (www.motorplus-online.com)

Born Kill Kustom

Jl. Kebon Tangkil No. 25, Gardu Jati, Bandung, Jawa Barat. HP. 0823-1898-8244

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.