Tim Viar Jelajah Indonesia Finish Titik Nol Merauke

Motorplus - Kamis, 29 Januari 2015 | 20:30 WIB

Senin (26/01), tepat pukul pukul 10.00 WIT tim Viar Jelajah Indonesia finish di titik nol Merauke. Setelah tiba di kota Merauke tiga rider tim Viar jelajah Indonesia di jemput oleh Pengurus IMI Merauke Pak Jojo dan perwakilan Pencap Merauke Pak Muis serta bikers Merauke dari KSC ( Kendara Scooter Club), BCI Black Crow Indonesia.

Tim Viar Jelajah Indonesia finish di titik nol Merauke tiba di putaran akhir Kabupaten Merauke yang memiliki 20 distrik dari 240.000 jiwa. Setelah tiba di kota Ujung Timur Papua team Viar langsung menuju Tugu Nol Merauke dan sempat berfoto dengan bro Dayat MCC Banda Aceh yang kebetulan jelajah Indonesia, team Viar Jelajah Indonesia dan Em-Plus sempat berfoto2 dengan bikers merauke untuk dokumentasikan di tugu Nol Merauke.

"Perjalanan Team Viar Jelajah Indonesia Mulai dari Sabang sampai Merauke untuk motor tidak mengalami kendala selama perjalanan dan menembus Km 15.9406," ujar Piters Tanujaya setelah Tim Viar Jelajah Indonesia finish di titik nol Merauke. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular