Suzuki Mulai Jual Moge Di Mall

Motorplus - Selasa, 3 Februari 2015 | 18:00 WIB

Tahun ini semakin kelihatan PT Suzuki Indomobil Sales serius banget jual moge. Terobosannya Suzuki mulai jual moge di mall Suzuki mulai jual moge di mall dimulai dari Mall Kepala Gading, Jakarta Utara, 26 Januari sampai 1 Februari lalu. Motor besar Suzuki yang dijual di Suzuki Inazuma GWS250, Burgman 200 ABS, V-Storm, GSX 750, dan GSX1300 Hayabusa. 

“Suzuki di tahun 2015 ini berusaha untuk lebih memudahkan konsumen pecinta motor besar untuk bisa mengetahui lebih dekat produk serta berbagai kehandalan dari produk Suzuki Big Bike. Pemilihan Mall Kelapa Gading didasari banyaknya pecinta motor besar dan produk premium yang berada di wilayah Jakarta Utara. Selain itu, kami juga sudah memiliki beberapa lokasi display Suzuki Big Bike," jelas Tommy Ernawan, CBU Manager, Sejahtera Motor Gemilang. 

Tunggu saja Suzuki mulai jual moge di mall yang lainnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.