Daftar Film Tentang Motor Terpopuler

Motorplus - Sabtu, 7 Februari 2015 | 20:30 WIB

Sebagian bikers pasti suka menghabiskan waktu senggangnya dengan menonton film. Banyak juga kok film tentang motor yang bisa dinikmati. Alur ceritanya juga cukup beragam. Ada yang mengkisahkan tentang pembalap jalanan, klub motor, peturing, cerita fiksi bahkan ada juga yang komedi. Penasaran, nih liat daftar film tentang motor terpopuler. (www.motorplus-online.com)

1. Full Throttle 

Film ini dibintangi oleh Andy lau yang menceritakan tentang para pembalap jalanan. Alur ceritanya juga lengkap bukan cuma balap saja. Ada unsur cinta dan juga action yang bikin film lebih hidup. Mata bikers juga akan dimanjakan dengan tampang motor-motor 2-tak yang cukup legendaris di film ini. Sebut saja Honda NSR 250SP, Yamaha TZM 250 dan banyak lagi yang lainnya.

2. Wild Hogs

Berkisah tentang perjalanan 4 teman berusia paruh baya yang menamakan dirinya Wild Hogs. Mereka melakukan turing untuk melepaskan diri dari rutinitas mereka masing-masing. Mereka melakukan turing tanpa membawa ponsel, peta, GPS dan tidak tahu mau kemana. Mereka hanya melaju dengan motornya ke tempat yang mereka anggap liar. Namun, di tengah perjalanan empat sekawan ini justru punya masalah dengan sekelompok bikers yang sangat ditakuti. Merekapun harus dibuat pusing dalam memecahkan masalah yang mereka tidak duga sebelumnya. Kisahnya cukup menarik, menggabungkan unsur komedi dengan action.

3. Torque

Torque menceritakan tentang seorang pembalap motor bernama Cary Ford yang ingin kembali ke kampung halaman untuk bertemu pacarnya. Dalam film ini Cary Ford diceritakan punya masalah dengan pengedar narkoba yang juga ketua geng motor. Alhasil film ini banyak menampilkan aksi kejar-kejaran sepanjang film. Motor yang digunakan jenis superbike yang terkenal bertenaga besar. Jadi, mata penonton akan terus dihibur dengan aksi kejar-kejaran, motor sport keren dan juga cewek-cewek sexy sepanjang film ini.

4. Ghost Rider

Bercerita tentang seorang stunt rider yang menjual jiwanya dengan setan untuk menyelamatkan orang yang dicintainya. Karena perjanjiannya dengan setan, dia menjelma jadi seorang iblis saat berkendara dengan motornya. Film yang diperani oleh Nicholas Cage ini menggunakan motor Yamaha V-Max. Dengan motor bergaya cruiser ini tampilan setan terlihat lebih sangar saat diatas motor.

5. The Tarix Jabrix

Film ini asli bikinan Indonesia. Bercerita tentang geng motor yang ada di Kawasan Bandung. Meski banyak adegan action dan kejar-kejarannya, film ini juga dibumbui dengan aksi kocak para pemainnya. Sejauh ini film The Tarix Jabrix sudah mengeluarkan tiga edisi. Semuanya bercerita tentang geng motor. Bagus juga nih buat tontonan di saat senggang.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular