Honda Mega Pro Modifikasi Tracker Vintage

Motorplus - Jumat, 20 Februari 2015 | 11:00 WIB

Lehan jatuh cinta banget sama besutan bergaya tracker vintage. Saking ngebetnya punya motor dengan konsep tersebut, ia sampe ileran memimpikannya, hehe.. Gak gitu juga keleeuuss! Bermodalkan Honda Mega Pro modifikasi tracker vintage. Supaya  Honda Mega Pro modifikasi tracker vintage , pemilik Rama Motor di Cilacap, Jawa Tengah ini, ia bela-belain tancap gas ke rumah modifikasi Win’s Paddock (WP) di Poertorico, halahhh.., maksute Purwokerto, Jawa Tengah, guna mewujudkan impiannya itu.

“Realisasi konsep trakcer vintage ini, olahan komponen banyak memakai barang lokal. Termasuk pada ubahan bodi dan sasis,” beber Siswo Winoto, punggawa WP yang bermarkas di Jl. Sunan Ampel No.11, Purwokerto, Jawa Tengah.

Supaya  Honda Mega Pro modifikasi tracker vintage, lazimnya mengusung ukuran roda dengan diameter lebih besar di bagian depan. Makanya depan ditopang pelek Champ ukuran 2.50x18”, yang kemudian dibalut karet Swallow ukuran 4.00X18”. Sementara belakangnya pelek ukuran 3.00x17 dengan ban Zeneos ukuran 160/70-17.

Di sektor ini, tangki juga dibikin sendiri dengan desain mirip Yamaha DT, agar kesan klasiknya mencuat. Apalagi dikombinasi jok kustom dengan pelapis kulit MB-Tech yang dipola berkerut khas besutan lawas. Ditambah pemakaian engine guard buatan dari material pelat setebal 7 mm. (www.motorplus-online.com)

Data Modifikasi:

Ban depan : Swallow 4.00X18

Ban belakang  : Zeneos 160/70-17

Pelek depan   : Champ 2.50x18”

Pelek belakang : Champ 3.00x17”

Setang    : Renthal

Kanlpot   : Win’s Paddock Muffler

Lampu depan   : Variasi

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.