Klub Ninja Jombang Ultah Ke-3

Motorplus - Sabtu, 14 Februari 2015 | 12:00 WIB

Berlokasi di GOR Merdeka Jombang, Jawa Timur. Klub yang mengatasnamakan B-Monic (Best Motor Ninja Community) alias klub Ninja Jombang ultah ke-3 dengan meriah.

Hal itu terlihat dengan datangnya undangan sebanyak 1.000 bikers yang memadati klub Ninja Jombang ultah ke-3  di lokasi GOR Jombang. “Undangan yang disebar sih lebih ke komunitas pengguna Ninja di Jawa Timur, tapi pada kenyataannya undangan ada yang hadir dari Jawa tengah. Salut buat mereka,” bilang Kukuh Yudha Pamungkas yang menjabat sebagai ketua B-Monic.

Meski begitu, sebagai tuan rumah, juga mengundang beberapa klub yang ada di Jombang. “Sekitar 9 klub motor yang ada di Jombang juga hadir kami undang, supaya bisa saling kenal dan menjalin silaturahmi saja sesama klub motor,” terang pria berambut cepak ini.

Sekedar flash back saja, B-Monic resmi berdiri pada 10 November 2012 lalu. Tapi, perayaan ulang tahun ke-3 ini justru diadakan minggu lalu (11/1) yang sengaja dibikin awal tahun. “Sejak November, jadwal sudah penuh. Jadi sekalian awal tahun supaya banyak yang hadir,” tambah pria yang menjadi panitia juga.

Acara yang digelar juga nggak kalah seperti kebanyakan komunitas, sebut saja seperti rolling thunder, games, live music, DJ performance hingga kontes modifikasi pun digelar untuk meramaikan acara kemarin.

“Jarang sekali ada kontes modifikasi di Jawa Timur, terutama Jombang. Saya hanya ingin lihat animo di Jatim masih tinggikah untuk modifikasi,” tambah pria yang berharap tahun depan bisa lebih meriah perayaannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.