Benelli TNT 250 Akan Dijual Tahun 2015

Motorplus - Kamis, 12 Februari 2015 | 05:15 WIB

Bikers Indonesia masih menunggu kehadiran Benelli TnT 250 brand asal Italia. Sampai saat ini masih belum resmi dilaunching, karena masih dalam tahap pengujian. Benelli TnT 250 akan dijual tahun 2015. Ini bakal mengalami facelift di beberapa bagian. Mulai dari penggunaan striping baru dan kelengkapan lainnya.

Benelli TnT 250 akan dijual tahun 2015 punya dua silinder. Di Malaysia dan Australia berngaran BN 302 dengan mesin 300 cc. Mengalami bore down, tentunya berkaitan soal harga. Biar bisa ditekan lebih murah. Isunya, Benelli TnT 250 akan dijual tahun 2015 dengan harga Rp 42-43 juta. Wih.. mantap tuh!

Dilihat dari spek mesin, TnT 250 ini menggunakan mesin 2 silinder inline, dengan teknologi injeksi. Di dalamnya bersarang, dua buah piston berdiameter 61,0 mm x stroke 42,7 mm. Kapasitas silinder bersih 249 cc. “Setelah lulus uji, kita bakal langsung menjualnya,” janji Steven Kentjana Putra Dipl-Ing, Director PT Benelli Motor Indonesia (BMI). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.