Seribu Pemotor Hadiri Jambore Perdana Honda CB150R StreetFire

Motorplus - Minggu, 15 Februari 2015 | 21:00 WIB

Seribu pemotor hadiri jambore perdana Honda CB150R StreetFire. Event yang digelar di Jogja Expo Center (JEC) diprakarsai oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI). Bekerjasama dengan Jogja Strett Fire Club (Josefic) sebagai tuan rumah, dengan dukungan penuh PT Astra Honda Motor dan PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor) Yogyakarta.

“Kami sangat mendukung gelaran perdana para bikers Honda CB150R StreetFire dari seluruh Indonesia. Semoga wadah silahturahmi baru ini dapat terus eksis untuk menggalang kebersamaan dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat.” ucap  Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.
 
Seribu pemotor yang hadiri jambore perdana Honda CB150R StreetFire hadir secara kompak dan penuh semangat mengikuti rangkaian kegiatan ini. Acara pagi hari dibuka dengan memutari kota Yogyakarta untuk mengenal ikon budaya dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Dilanjutkan dengan ragam aktifitas silahturahmi, permainan antar bikers dari seluruh Indonesia seperti Slow Drag, Narrow Plank Competition, Adu Panco serta hiburan pertunjukkan seni tradisional Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini, bikers juga dibekali beragam ilmu terkait teknologi injeksi Honda PGM-FI. Makanya, seribu pemotor yang hadiri jambore perdana Honda CB150R StreetFire bisa pulang banyak ilmu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.