Bengkel Tune up Spesialis Motor Sport Di Bekasi

Motorplus - Sabtu, 21 Februari 2015 | 11:00 WIB

Di daerah Bekasi siapa yang tidak kenal bengkel yang berdekatan dengan pintu air Kalimalang, Jakarta Timur. Namanya Duta Motor Sport (DMS). DMS bermarkas di Jl. M. Hasibuan, No 60, Bekasi Barat. DMS bisa dibilang bengkel balap spesialis motor sport di Bekasi.  

Bengkel balap spesialis motor sport di Bekasi ini melayani motor yang berkapasitas 150 cc sampai 250 cc. DMS enggak cuma menangani jasa servis motor sport, d itempat ini juga melayani jasa tes dyno. DMS menggunakan dyno jet buatan Amerika bertipe 250i yang sangat familiar di Indonesia.

Bagi kalian yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya bisa mampir di bengkel DMS.  bengkel balap spesialis motor sport di Bekasi  ini bisa jadi tempat konsultasi seputar motor atau membutuhkan jasa dyno test. Bagi yang ingin menanyakan lebih lanjut tentang bengkel DMS bisa di nomor (021) 883-45166. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular