30 Ribu Anggota Geng Motor Brigez Taubat

Motorplus - Minggu, 1 Maret 2015 | 17:44 WIB

Dibimbing Ustadz Arifin Ilham, 30 ribu anggota geng motor Brigez taubat. Dengan tema "Silaturahmi Akbar Keluarga Besar Brigez Untuk Indonesia" para petinggi dan anggota geng motor Brigez melakukan zikir bersama di Masjid Raya Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/2) dini hari lalu. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

"Bang, kami sudah cape maksiat mulu. Bimbing kami hijrah, kami banyak berbuat dosa, terutama saya bang," ucap Kiki, ketua lapangan Brigez saat datang ke Arifin Ilham.

Dalam akun facebooknya, Arifin Ilham mengaku terharu saat melakukan zikir bersama dengan 30 ribu anggota geng motor Brigez yang taubat. Mereka yang hadir di acara ini, banyak remaja yang pakai anting, kalung dan bertato. Mereka bersama-sama berzikir untuk kembali ke jalan yang benar dan berniat untuk meninggalkan maksiat.

Posting Arifin Ilham di akun facebooknya tentang 30 ribu anggota geng motor Brigez taubat, disukai lebih dari 100 ribu pengguna facebook. Serta lebih dari 5 ribu pengguna facebook membagikan ulang postingan ini. Diharapkan, dengan langkah positif yang dilakukan geng motor terbesar di Indonesia ini para anggota geng motor lainnya bisa mengikuti hal yang sama. Dengan begitu, bisa tercipta suasana yang lebih kondusif di dunia bikers. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular