Dainese Bikin Wearpack Khusus Buat Pemilik Yamaha R1M

Motorplus - Jumat, 27 Februari 2015 | 07:45 WIB

Dainese bikin wearpack khusus buat pemilik Yamaha R1M. Ini jadi langkah lanjutan dari kerjasama antara Yamaha dan Dainese. Warpack khusus yang dibuat oleh Dainese ini, desainnya akan menyesuaikan dengan skema warna R1M. Basis wearpack akan menggunakan model D-Air Racing yang sudah dilengkapi dengan airbag.

"Bisa bekerjasama langsung dengan Yamaha untuk motor produksi masal terbaiknya, tentu membuat kami bangga. Kerjasama ini tujuannya untuk memberikan keamanan dan kepuasan maksimum kepada para pelanggan. Makanya, Dainese bikin wearpack khusus buat pemilik R1M agar mereka aman dan puas dengan desain yang dihasilkan," ucap Stefano Grasselli, sales director Dainese's D-Air product line.

Wearpack khusus bikinan Dainese ini akan digunakan oleh instruktur Yamaha selama program YRE (Yamaha Racing Experience). YRE merupakan acara ekslusif yang didedikasiakan untuk semua pemilik R1M di Eropa. Acara ini akan digelar di empat sirkuit Eropa yakni Mugello, Spa, Brno dan Nurburgring. Para pemilik R1M bisa memesan warpack Dainese khusus di event ini. Ukuran wearpack juga akan disesuaikan dengan tubuh pemesan lewat proses pengukuran langsung.

Pertanyaannya, apakah Dainese cuma bikin wearpack khusus buat pemilik R1M? Bagaimana dengan para pemilik Yamaha R1 versi terbaru. Pasalnya, di Indonesia sendiri PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya menjual Yamaha R1 saja. Alangkah baiknya jika Dainese dan Yamaha memperlebar jaringan kerjasama mereka ini. Jadi, lebih banyak pelanggan dari dua belah pihak yang bisa merasakan keistimewaan dari program Dainese dan Yamaha. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.