Indikasi Lahirnya Model Terakhir Ninja 150

Motorplus - Sabtu, 28 Februari 2015 | 12:00 WIB

Terbentur aturan standar emisi gas buang, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terpaksa menghentikan produksi Kawasaki Ninja 150 series di Indonesia. Motor sport bermesin 2-tak ini akan mengakhiri perjalanan panjangnya di Indonesia pada bulan Juli 2015. Buat pecinta Ninja 150, mungkin ini bukan berita baik. Namun, ada indikasi lahirnya model terakhir Ninja 150 sebelum distop produksinya oleh PT KMI.

Beberapa waktu lalu MOTOR Plus sempat menanyakan hal ini pada Assistant GM Marketing PT KMI, Yusuke Shimada. Tanggapannya juga positif. Ada indikasi lahirnya model terakhir Ninja 150. Maklum, hingga saat ini penjualan Ninja 150 series masih cukup tinggi. Bahkan, belum bisa dikalahkan oleh Kawasaki Ninja RR Mono yang dibuat untuk menggantikan posisi Ninja 150.

"Ini motor yang sangat laris dan legendaris di Indonesia. Untuk model terakhir sepertinya menarik untuk dibuat. Pasti ada banyak penggemar Ninja 150 yang menunggu hal itu," tambah Shimada.

Model terakhir Ninja 150 diharapkan punya desain yang spesial. Ada penambahan beberapa fitur atau part yang membuat motor ini punya ciri khas sebagai model terakhir. Indikasi lahirnya model terakhir Ninja 150 semakin kuat jika mendengar pernyataan Shimada baru-baru ini. "Pasti motor ini akan jadi legenda. Makanya, jangan lupa untuk membeli satu versi terakhirnya. Untuk koleksi," beber Shimada. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.