Reynaldi Pradana Juara MP1 dan MP2

Motorplus - Minggu, 1 Maret 2015 | 20:05 WIB

Reynaldi Pradana juara MP1 dan MP2 seri pertama Kejurnas Motorprix region 2 (Jawa) yang berlangsung di sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu ini (1/3). Reynaldi yang bergabung dengan tim Yamaha Bien Racing WHK 35 NHK FDR berhasil mendominasi ke dua kelas yang diikutinya. Meski ada beberapa insiden yang mewarnai jalannya lomba, Rere berhasil menghindarinya untuk amankan posisi pertama.

Usaha Reynaldi Pradana untuk juara MP1 dan MP2 sebenarnya tidak terlalu mudah. Seperti di race MP1, selepas start posisi Rere di bawah tiga besar. Jalannya lomba di lap-lap awal dipimpin Gilang Pranata Sukma yang gabung di tim Honda Asia Motor RC3 TKRJ KYT. Namun, perlahan tapi pasti Rere berhasil masuk ke barisan tiga besar. Satu demi persatu pembalap di depannya dibalap hingga akhirnya Rere memimpin lomba dengan gap lebih dari 3 detik dari pembalap di belakangnya.

Begitu juga pada race MP2. Rere harus berjibaku dengan para rivalnya untuk amankan posisi pertama. Yamaha Jupiter Z1 yang ditunggang Rere juga terlihat begitu bertenaga. Hingga akhir lomba kelas MP2, Rere berhasil meninggalkan Aldhila Eka Darma dengan selisih waktu 6,133 detik di belakangnya. Dengan penampilan yang gemilang, Reynaldi Pradana bisa juara MP1 dan MP2. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.