Alex Marquez Bisa Tampil 120 Persen di Moto2

Motorplus - Selasa, 10 Maret 2015 | 06:00 WIB

Alex Marquez bisa tampil 120 persen di Moto2. Pernyataan ini keluar langsung dari mulut adik kandung juara dunia MotoGP Marc Marquez. Sebagai rookie, Alex bisa tampil lebih bebas tanpa beban harus menang. Makanya, dia berjanji akan tampil 120 persen.

"Tanpa beban menang saya bisa mengambil lebih banyak resiko saat balapan. Bukan cuma 100 persen, tapi penampilan saya bisa digencot hingga 120 persen dengan menjajal berbagai teknik balap selama lomba. Dengan ini saya harapkan proses adaptasi bisa berjalan cepat," ucap juara dunia Moto3 tahun lalu.

Alex Marquez bisa tampil 120 persen di Moto2 karena tidak terlalu banyak kontrol elektronik di motornya. Dengan begitu, Alex bisa lebih leluasa untuk mengontrol power motor sesuai keinginannya. Engine brake juga bisa dilakukan seperti saat tampil di Moto3.

Meski Alex Marquez ngotot bisa tampil 120 persen di Moto2, dirinya tidak segan untuk berhubungan baik dengan Tito Rabat. Rabat tahun ini akan menjadi rekan satu tim Alex di bawah bendera Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Team. Dengan gelar juara bertahan Moto2 tahun lalu yang dipegang Rabat, Alex tidak segan untuk bertanya langsung dengan rekan satu timnya. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.