Website Baru Wahana Honda

Motorplus - Rabu, 11 Maret 2015 | 11:00 WIB

Kebutuhan konsumen sepeda motor Honda di era digital makin dinamis untuk itu Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) meluncurkan website baru Wahana Honda. Website baru Wahana Honda terbaru ini dengan alamat www.wahanahonda.com dipastikan dapat memenuhi kebutuhan konsumen, mulai dari info produk dan spare part, event, safety riding, hingga komunitas.

Pengenalan website baru Wahana Honda terbaru ini digelar pada Jumat (6/3) merupakan upaya mempermudah konsumen mengakses beragam informasi terkait sepeda motor Honda melalui internet. Sesuai dengan budaya masyarakat modern yang menuntut kepraktisan dan efisiensi waktu, website in nantinya dapat diakses melalui mobile phone.

“Konsumen di wilayah kami merupakan pasar yang dinamis sekaligus unik. Kecepatan dan ketepatan  menjadi sifat utama mereka. Itulah sebabnya dalam website baru Wahana Honda ini kami tawarkan fitur-fitur yang mempermudah konsumen, mulai pembelian hingga produk dan pelayanan after sales,” papar Chief of Marketing WMS, Edi Setiawan.

Sementara itu dalam launching website baru Wahana Honda ini, WMS juga mengumumkan pemenang “Streetfire Photo Contest 2014”. Ajang kompetisi foto yang berjalan sejak September hingga Desember 2014 tersebut berhasil menarik peserta hingga 598 orang dengan hasil karya mencapai 1.200 foto. Dibagi dalam 3 kategori, kompetisi ini memperebutkan hadiah 3 sepeda motor sport Honda. Kategori pertama yaitu Kategori Profesional, Juara Pertamanya berhak mendapatkan hadiah satu unit Honda CB150R, Juara Kedua uang tunai Rp. 5.000.000 dan Juara Ketiga uang tunai Rp. 3.00.000.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.