Cara Mengganti Kalimat Hi Buddy Di Speedometer Yamaha MX King 150

Motorplus - Jumat, 13 Maret 2015 | 11:00 WIB

Saat memutar kunci kontak Yamaha MX King 150, sobat akan langsung disapa dengan kalimat 'Hi Buddy' pada panel speedometer digital. Menariknya, kata 'Buddy' yang ditampilkan bisa diubah sesuai keinginan sobat. Cara mengganti kalimat Hi Buddy di speedometer Yamaha MX King 150 juga gampang. Enggak perlu perkakas khusus. Cukup dengan jari telunjuk saja.

MOTOR Plus akan kasih tahu cara mengganti kalimat Hi Buddy di speedometer Yamaha MX King 150.

Pertama

Pastikan kontak dalam posisi Off. Kemudian, tekan tombol reset yang berada di speedometer Yamaha MX King. Sambil tombol reset ditekan, putar kunci kontak ke posisi On. Nanti akan muncul kalimat Buddy yang berkedip di panel speedometer MX King 150. Sobat bisa lepas tombol reset. Tanda kedip di tulisan Buddy menandakan kalimat siap untuk diganti.

Kedua

Cara mengganti kalimat Hi Buddy di speedometer Yamaha MX King 150 bisa dilanjutkan dengan menekan tombol reset kembali. Setiap tombol sekali ditekan, huruf di panel speedometer akan berganti. Pilih sampai didapatkan angka atau huruf yang diinginkan. Jika satu huruf sudah selesai, tekan sambil tahan tombol reset untuk melanjutkan ke huruf selanjutnya. Ulangi langkah tersebut hingga membentuk kalimat yang diinginkan.

Harus diketahui, fitur mengubah kalimat yang muncul di speedometer hanya tersedia untuk model MX King 150. Untuk pengguna Jupiter MX 150 tidak bisa mengubah kalimat sapaan di speedometer. 

Ketiga

Satu lagi, kalimat yang dibuat maksimal terdiri dari 6 karakter huruf atau angka saja tidak bisa lebih. Jangan kaget pula kalau ada beberapa huruf atau angka yang tampilannya sedikit berbeda. Sepeti huruf 'M', di panel speedometer MX tampilannya akan lebih mirip dengan huruf 'n'. Bisa lihat contoh tulisan 'MPLUS' di panel speedometer MX King 150. Sekilas malah terbaca 'nPLUS'. Semoga huruf yang sobat inginkan bisa lebih sesuai. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.