Doni Tata Kangen Balapan Road Race

Motorplus - Minggu, 15 Maret 2015 | 12:35 WIB

Doni Tata kangen balapan road race di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Wajar kalau Doni Tata kangen balapan road race. Setelah keluar dari arena balap Moto2 tahun 2013 lalu, Doni sudah jarang mengikuti kegiatan balap road race. Tahun lalu saja, aksi Doni di aspal cuma tampak di event endurance Suzuka 8 Hours saja. Malah, lebih sering terdengar dirinya asik balap tanah baik itu grasstrack maupun motocross.

" Ada rasa kangen untuk turun balap road race lagi. Sebab, sudah cukup lama juga saya vakum dari balap road race. Karena rasa kangen itu saya  sempatkan diri untuk datang ke Sentul liat balapan," ucap Doni Tata yang kangen balapan road race.

Selain kangen, Doni punya alasan lain untuk datang ke Sentul. Pembalap asal Jogja ini ingin memberikan support kepada temannya yang ikut balap di seri pertama IRS ini. Yup, seperti di foto. Salah satu pembalap tim AR-1 Anjani Racing Abirawa NHK merupakan karib Doni. Makanya, dia datang langsung buat support. Jadi, kangen balap apa kangen teman Don? Hehee.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.