Balapan Gila Untuk Rayakan Ulang Tahun Klub Motor

Motorplus - Minggu, 5 April 2015 | 18:05 WIB

Lapangan bola PT. IPI, Gunung Putri, Citeureup, Jawa Barat menjadi saksi asyiknya riungan anniversary Angle’s Wing Indonesia minggu lalu (1/3). Kali ini merupakan perayaan hari jadinya yang kedua. Walaupun masih seumur jagung, solidaritas sesama klub atau kominitas lain nggak bisa dianggap sepele. Bisa dilihat dari balap Fun Crazy Track atau balapan gila untuk rayakan ulang tahun klub motor.

“Kami mengadakan acara ini tanpa mematok biaya bagi peserta kontes maupun balap Fun Crazy Track. Semua sukarela bagi peserta yang ingin ikut, berapa aja kami terima,” papar Budi Kurniawan selaku pelaksana acara dan pendiri club yang berawal dari pecinta Honda CB ini.

Selain jiwa solidaritasnya, jiwa sosialnya layak diganjar applaus. Bagi club dan komunitas yang hadir diharapkan membawa sumbangan berupa dana, pakaian dan buku. Sumbangan berupa dana disalurkan kepada panti asuhan Yapsa dan Yapida di desa Cikuda, Bojong Nangka, Gunung Putri, Citeureup.

Untuk sumbangan berupa buku disalurkan ke kampus jalanan di Perum Vila Dago, Ciputat, Tanggerang Selatan. Sedangkan pakaian, disalurkan kepada anak jalanan di sekitar Gunung Putri, Citeureup. Salut deh bro!

Kemeriahan juga didukung dengan hadirnya 197 club dan komunitas yang tersebar di sekitar pulau Jawa. Bahkan dari luar pulau Jawa juga hadir nih, CB Club Lampung dan Honda Classic Cycle (HCC) Jambi pun ikut meramaikan acara hari jadinya Angel’s Wing Indonesia.

Jika dihitung perkepala, sebanyak 500-an kepala lebih turut meramaikan acara. Beberapa motor custom yang mengikuti ajang kontes juga turut menghiasi acara dan memanjakan mata para pemuja custom culture yang hadir.

Selain itu, yang lebih menarik adalah ajang balap Fun Crazy Track alias balapan gila untuk rayakan ulang tahun klub motor. Motor-motor custom turun di trek yang sudah disiapkan oleh pelaksana, dengan berbagai rintangan yang hampir menyerupai sirkuit motocross. Gak kebayang kan motor custom turun di trek tanah bercampur lumpur? Namanya juga balapan gila untuk rayakan ulang tahun klub motor. Biar begitu acara tetap berlangsung seru. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.