Perayaan 22 Tahun Komunitas Kota Tangerang

Motorplus - Sabtu, 21 Maret 2015 | 12:45 WIB

Ibarat orang, Tangerang lagi ganteng-gantengnya. 22 tahun bro! Makanya, suasana dibuat funky bin asyik. Semua komunitas gabung, termasuk psychocycle, yang doyan manasin aspal pake roda dua.  Mereka pengen jadi bagian dari pembangunan kota yang sedang berseka ini. Inilah perayaan 22 Tahun komunitas kota Tangerang. Cheer’s

2 HARI YANG BERKESAN

Event perayaan 22 Tahun komunitas kota Tangerang yang berlangsung dua hari di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang pada (28/01) ini sungguh berkesan. Bikers dan seluruh warga Tangerang larut dalam euphoria jareg ke-22 ini. Semua bersinergi dan beri dampak positif buat kota mereka. Aji Trianggono alias  Aji Stokelan didaulat jadi ketua pelaksana, “Dari registrasi komunitas yang terdaftar ada 42 komunitas, dari adventure, tata busana daerah, reptyle, musang lovers, dan masih banyak lainnya. Karena ini event akbar, Pemda Kota Tangerang lewat walikotanya bro. H.Arif R Wismansyah mensuport penuh.

JADI AGENDA RUTIN KOMUNITAS

Semangatknya bakal jadi agenda rutin komunitas. Bukan cuma dinikmati brother asal Tangerang doang lo, tapi untuk semua komunitas di kota lain yang ingin partisipasi. Pembentukan kepanitiaan pun di ambil dari setiap perwakilan komunitas. Maksudnya jelas, semua merasa memiliki, punya peran dan bisa kerjasama.

COLOURS RUN

Puncak acara diisi momen Colour Run terispirasi tradisi India, peserta melemparkan tepung berwarna atau tepung holi sesama peserta lain,seruuu en unik! Yang mau ikutan bayar Rp 40 ribu ke panitia untuk ditukar baju, kacamata dan masker.

DARI SEPEDA LOW RIDER SAMPAI BARACUDA

“Harapan bagi komunitas, kegiatan ini kontan alias rutin. Pesan buat walikota, disediakan jalur sepeda supaya untuk penggoes merasa aman dan nyaman saat melakukan goes di Kota Tangerang,” Jelas Yudi Permadi anggota Lelet Low Riders.

Nggak kalah seru adalah hadirnya insan gagah di bawah bendera TNI-AD. Aksi mereka cukup memukau. Barisan kendaraan yang perang, dipajang barengan motor-motor keren para bikers. BUkan pemandangan bisa nih ada Baracuda, Water Canon, Tankers, dan beberapa kendaraan lain beradu pesona. Keren mana sama motor-motor brothers? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.