Kelas Bracket Time 9 Detik Jadi Idola di Drag Bike

Motorplus - Minggu, 22 Maret 2015 | 13:00 WIB

Gelaran Honda Drag Bike 2015 Championship sudah memasuki putaran ke-2, berlokasi di sirkuit baru Mojoagung, Jawa Timur berhasil menarik 372 starter. Kenyataannya, sebanyak 45 starter bilang kelas Bracket Time 9 detik jadi idola di drag bike Mojoagung. Kelas Bracket Time 9 detik jadi idola di drag bike karena motor yang digunakan lebih banyak standar.

"Kelas ini masih ramai. Pesertanya dari pembalap senior dan pemula. Jadi tidak menjamin pembalap senior bisa juara di kelas ini," bilang Dhawax penyelenggara yang membawa bendera Jatim Automotive Club.

Kenyataannya memang tidak perlu motor yang kencang. Hanya butuh feeling yang kuat untuk bisa tembus di time 9 detik. "Gampang-gampang susah sih. Pakai motor standar FU juga sudah bisa capai time itu," bilang Putra Bochel Pembalap andalan tim Cinta Leona Ripleys.

Jadi, kelas Bracket Time 9 detik jadi idola di drag bike karena mementingkan skill dari pembalap. Otomatis, biaya untuk pembuatan motornya juga bisa lebih murah dari kelas lain. Makanya, ramai peserta.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular